Tuesday, December 18, 2007

Uh separator...

Sebuah mobil Kijang Grand Extra nomor polisi B-7311-CJ, Selasa (18/12) dini hari, terbalik setelah menabrak separator busway di Jalan M T Haryono, Jakarta Selatan, tepatnya di depan kantor Departemen Kelautan dan Perikanan.
Tak ada korban jiwa, namun seorang bocah bernama Gerard Christian (5) yang berada di dalam mobil naas itu, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Tebet karena menderita luka robek di bagian lengannya.

Fitner Sinaga (47), pengemudi kendaraan mengatakan, saat peristiwa berlangsung, dirinya beserta istri dan ketiga anaknya bermaksud pulang ke tempat tinggal mereka di kawasan Ciledug, Tangerang, setelah mengunjungi kerabat di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

“Kami baru saja mengunjungi rumah keluarga istri saya di Tanjung Priok. Karena situasi hujan, saat keluar dari pintu Tol Pancoran, saya tidak melihat ada pembatas busway di jalan itu. Terlebih tak ada rambu yang memberitahukan ada busway di jalan itu,” ujar guru matematika yang mengaku jarang melintasi jalan di sekitar lokasi ini.
Namun, tambahnya, keluarganya tidak mengalami luka parah, hanya anak bungsunya terkena pecahan kaca.

Peristiwa itu sempat membuat arus lalu lintas di lokasi mengalami kemacetan panjang, sebelum akhirnya petugas Laka Lantas Polda Metro Jaya yang datang ke lokasi berhasil mengevakuasi kendaraan korban ke Unit Laka Lantas di Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan. (bachtiar)

No comments: