Wednesday, December 12, 2007

Tidak ada tanda...

Separator busway berbaut di sejumlah jalur busway membahayakan pengendara terutama motor. Rabu (12/12/2007) pagi ini saja sudah 6 kendaraan yang mengalami kecelakaan akibat separator busway berbaut.

Traffic Management Centre (TMC) Ditlantas Polda Metro Jaya mengingatkan kepada para pengendara agar mewaspdai seperator busway berbaut ini. Sebab separator ini tidak memiliki rambu pengaman.

"Pagi tadi sudah ada 6 korban kendaraan yang mengalami kecelakaan. Salah satunya di depan Hotel Sultan yang mengarah Slipi," kata Bripka Ogan.

Separator busway yang mengunakan baut itu menyebabkan banyak kendaraan terjatuh. Selain itu, baut di separator busway membuat ban bocor.

Separator busway yang mengunakan baut antara lain berada di Jalan Gatot Subroto depan Hotel Sultan, depan Mal Arta Gading, Plumpang, di Jalan S Parman dari Slipi menuju Tomang dan di depan Polres Jakbar menuju ke arah Semanggi.

1 comment:

Anonymous said...

Salam kenal blognya bagus sekali, saya bisa belajar tentang Busway di sini. Mengenai seperator berbaut kalau menurut saya bisa sangat membahayakan atau membuat kagok pengendara bermotor walaupun sebenarnya tidak boleh melintasi jalur Busway tapi kalau keadaannya sangat mendesak bisa jadi pengendara memakainya..